Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

PT. Binaga Ocean Surveyor Perusahaan Marine Surveyor Indonesia Terpercaya Dari Batam

PT. Binaga Ocean Surveyor Perusahaan Marine Surveyor Indonesia Terpercaya Dari Batam

Bisnis maritim dan pelayaran serta perkapalan makin maju pesat seiring semboyan tol laut yang di canangkan oleh Presiden Republik Indonesia ketujuh Bapak Joko Widodo atau yang lebih terkenal dengan sapaan Jokowi ini, bahkan baru dalam Kabinet Kerja kepemerintahaan kali ini ada Menteri Koordinator Bidang Maritim,

Kemajuan bisnis maritim, perkapalan dan pelayaran ini tentunya membawa efek baik bagi perusahaan di bidang Jasa Marine Survey. Usaha jasa survey di butuhkan oleh pelaku usaha di bidang perkapalan dan pelayaran untuk membantu memperlancar proses bisnis maritim mereka dalam hal pemeriksaan terhadap alat angkut transportasi laut seperti kapal maupun memeriksa kondisi muatan kapal, mungkin masih banyak di antara kita yang belum paham tentang Marine Surveyor Indonesia.

Sedikit saya bahas disini bahwa Marine Surveyor Indonesia adalah tenaga kerja ahli di bidang marine survey, kita sepakat bahwa perusahaan jasa marine survey harus mempunyai tenaga ahli marine surveyor indonesia sebagai ujung tombak perusahaan jasa marine survey dalam pemeriksaaan kapal dan muatan kapal karena tidak semua orang bisa melakukan pekerjaan pemeriksaan kapal dan barang muatan kapal ini dengan baik.

Berbicara tentang Marine Surveyor Indonesia ini kita tak bisa lepas dari perusahaan PT. Binaga Ocean Surveyor, sebuah badan hukum yang bergerak di bidang Usaha Jasa Marine Surveyor dari Batam namun mempunyai ruang lingkup pekerjaan jasa marine survey di seluruh wilayah Indonesia.

Berkantor di Pulau Batam yang sangat strategis karena berdekatan dengan negara Singapore dan Malaysia yang menjadi jalur utama transportasi laut dunia, kehadiran perusahaan jasa marine survey PT. Binaga Ocean Surveyor ini patut dijadikan partner bisnis anda di bidang jasa marine survey untuk mendukung kemajuan bisnis maritim anda di bidang pelayaran dan perkapalan serta bidang bisnis pendukung lainnya seperti Asuransi, Forwarding, Broker Kapal dan Perusahaan Logistik support bidang pelayaran dan Offshore.


Dengan dukungan tenaga ahli marine surveyor yang di milikinya tidak salah kiranya anda memilih perusahaan ini untuk menjadi rekan bisnis anda karena PT. Binaga Ocean Surveyor adalah perusahaan marine surveyor indonesia terpercaya dari Batam, coba simak beberapa jenis jasa marine survey yang dapat diberikan oleh perusahaan jasa marine survey ini untuk dapat anda pertimbangkan dalam memilih sebuah perusahaan jasa marine survey karena layanan pelanggan dan pengalaman di bidang marine surveyor yang dapat diandalkan tentunya.


Apa saja jenis marine survey services yang dapat dilakukan oleh PT.Binaga Ocean Surveyor diantaranya sebagai berikut;

Marine Survey and Inspection Services

    On Hire / Off Hire Survey
    Bunker Survey
    Container Inspection
    Damage Investigation
    Towing and Lashing Survey
    Condition Survey
    Follow up Survey
    Tally and condition survey
    Inspection for cargo quantity and condition during stuffing and un-stuffing
    Pre-shipment and Preloading Survey
    Weighing and measuring
    Pre break-bulk, opening seals/unsealing
    Cargo damage survey
    Cargo sampling
    Loading & discharging supervision
    Pre Purchase Surveys
    Free Gas Survey
    Expedite Survey
    Draft Survey
    Hold Cleanliness
    Tally and Condition Survey
    Measuring and Condition Survey
    Cargo Insurance
    Investigation Survey
    Weighing Survey

Marine Survey untuk Muatan Cair dan Gas

    Loading / Discharging Superintendence
    Loss Control / Cargo Damage Survey
    Shore / Ship Tanks Cleanliness Survey
    ROB Inspection
    Sampling and Analysis
    ROB Fuel Consumption/bunker survey
    Pre-shipment inspection
    Tank cleanliness inspection
    Oil losses inspection
    Bunker Survey

Nah banyak sekali bukan Jasa Marine Survey yang diberikan oleh perusahaan jasa marine survey PT.Binaga Ocean Surveyor ini jika anda menjadikannya sebagai patner usaha yang sedang anda jalani saat ini tentunya akan semakin membawa arus perubahan dan kemajuan bisnis maritim, perkapalan dan pelayaran anda, karena PT. Binaga Ocean Surveyor adalah Perusahaan Marine Surveyor Indonesia Terpercaya Dari Batam.

Semoga artikel tentang Perusahaan marine surveyor indonesia terpercaya dari batam ini bisa menambah ilmu dan wawasan anda dibidang marine dan maritim dan semoga artikel ini dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk semua yang membacanya.
Berikut ini video yang menampilkan kegiatan bongkar muatan kapal atau Discharging Survey yang dilakukan oleh PT. Binaga Ocean Surveyor


Untuk informasi lebih lengkap dan jelasnya tentang jasa marine survey ini, Anda bisa mengunjungi halaman media sosial dan website PT. Binaga Ocean Surveyor untuk melihat dan mendapatkan informasi-informasi terbaru di bidang maritim, perkapaan dan pelayaran terkini lainnya, dengan mengunjungi alamat yang tertera dibawah ini:

Alamat Kantor
PT. Binaga Ocean Surveyor
Kabil Industrial Estate
Ruko CNN Blok D3 No. 3
Batu Besar, Nongsa, Batam, Indonesia
Phone : 08117775790
Email : info@binaga-ocean.com
Website : www.binagaoceansurveyor.com

Kunjungi juga halaman Social Media kami dibawah ini:
Fb: www.facebook.com/BinagaOceanSurveyor
Twitter: twitter.com/BinagaOcean
G+: plus.google.com/u/0/+BinagaOceanSurveyor
Youtube: www.youtube.com/channel/UCoGSNErat5LAGBPzaC_bpUA
Instagram : https://instagram.com/binaga.ocean.surveyor

Demikian ulasan kami tentang PT. Binaga Ocean Surveyor Perusahaan Marine Surveyor Indonesia Terpercaya Dari Batam, semoga bermamfaat bagi anda semua nya.

0 Response to "PT. Binaga Ocean Surveyor Perusahaan Marine Surveyor Indonesia Terpercaya Dari Batam"

Posting Komentar