Marine Surveyor & Inspection Services

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

On Hire Condition Survey

On Hire Condition Survey

Melanjutkan postingan Surveyor Marine PT. Binaga Ocean Surveyor (BOS) sebelumnya tentang On Hire Bunker & Condition Survey, selanjutnya kita menbahas tentang tata cara pemeriksaan hull dinding kapal dalam halnya on hire condition survey

Cara melakukan pemeriksaan atau cek hull kapal dapat dilakukan dengan beberapa langkah sebagai berikut:

Pemeriksaan visual: Lakukan pemeriksaan visual pada lambung kapal untuk melihat kondisi fisiknya. Perhatikan apakah ada retakan, korosi, atau kerusakan pada permukaan lambung kapal.


@binagaoceansurveyor.bos Surveyor Marine Kapal Batam Indonesia #ceritapelaut #pelautindonesia #jangkarkapal #ombakbesardikapal #airlautpasang #bengkonglaut #kapaldestroyer #nelayannatuna #offshoreindonesia #nelayannatuna #pelabuhanpunggur Assalamualaikum wrwb, terima kasih atas prospect order yg diberikan kepada kami PT. Binaga Ocean Surveyor (BOS), mohon emailkan details permohonan survey nya ke alamat email info@binaga-ocean.com atau binaga.ocean@gmail.com makasih Video Kapal kena Ombak Besar #kapal #fyp #marinesurveyor #pekerjaansurveyor #foryou #surveyorindonesian #surveyorindonesia #surveyorbatam #surveyor #surveyormarine #marinesurveyorindonesia #batamtiktok #pelautindonesia #surveyorslife #surveyorsoftiktok #fyp) #surveyors#surveyorbatam #surveyortambang #surveyorbandung #surveyorkapal #surveyormuda #survevorkampung #marinesurveyorbatam #offshore #surveyoroffshore #surveyorkelapasawit #surveyorproject #surveyorsawit #surveyorpengukuran #surveyortiktok #surveyorkapalminyak #surveyorkapaltanker #surveyorkapalkargo ♬ suara asli - Binaga Ocean Surveyor (BOS)

 
 
 Pemeriksaan suara:
Ketuk permukaan lambung kapal untuk memeriksa apakah terdengar suara berbeda atau ada suara yang tidak normal. Suara yang berbeda dapat menunjukkan adanya kerusakan pada lambung kapal.
 



Pemeriksaan ketebalan: Lakukan pemeriksaan ketebalan pada lambung kapal menggunakan alat ukur ketebalan seperti ultrasonik thickness gauge. Pemeriksaan ketebalan ini dapat membantu mengetahui apakah lambung kapal masih memenuhi standar keselamatan atau tidak.
Pemeriksaan kelancaran: Periksa kelancaran lambung kapal untuk memastikan bahwa tidak ada benda yang menempel atau tersangkut di bawah air yang dapat mempengaruhi kecepatan atau stabilitas kapal.
Pemeriksaan cat: Periksa kondisi cat pada lambung kapal. Cat yang terkelupas atau mengelupas dapat menunjukkan adanya korosi atau kerusakan pada lambung kapal.



Pemeriksaan air tawar: Periksa keberadaan air tawar di dalam lambung kapal. Jika ada air tawar di dalam lambung kapal, maka dapat menunjukkan adanya kebocoran atau kerusakan pada lambung kapal.
Dalam melakukan pemeriksaan atau cek hull kapal, sebaiknya dilakukan oleh seorang marine surveyor yang berpengalaman dan terlatih. Marine surveyor dapat memberikan hasil pemeriksaan dan rekomendasi untuk perbaikan atau pemeliharaan yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan keselamatan kapal.

0 Response to "On Hire Condition Survey"

Posting Komentar